Minggu, 14 Juli 2013

the first

assalamualaikum.wr.wb

hai hai.. akhirnya bikin blog lagi setelah sekian lama vakum xixixi. sebelumnya uda punya blog siih. tapi itu sangat memalukan. hahaha blog beberapa tahun yg lalu yg isinya curhatan2 patah hati. maklum, kata orang kalo kita patah hati pengennya nulis terus. curcol lewat blog :p hehe


alesan buat blog baru ini yg pertama karena lupa password blog yang lama daaan... ga pengen ngeliat blog yg lama juga sih. hehe..


sebenernya ada hal lain juga yg mendorong jari2 lentik ini untuk menulis lagi hihihisalah satunya. aku ini hobiii banget cerita. dan pendengar setiaku selain ibu adalah masyang. nah karena ibu jauh di pulau seberang, biasanya aku cerita ke masyang. dan dlm waktu dekat ini masyang mau ikut semacam diklat atau karantina pegawai baru (pindah dari perusahaan yg lama. yg namanya diklat semacam "ospek"nya orang kerja pasti susah buat komunikasi, krna denger2 sampe keliling Indonesia. nah lo. :pjadi aku pengen nulis aja di blog, biar masyang bisa baca cerita2ku. hihi :D dan terkadang aku butuh komen dia.. karena aku selalu ngefans ama pendapatnya yg smart (ssttt semoga dia ga baca ini :p)selain itu aku juga mau sharing tentang duniaku :D sebenernya pengen nulis dari dulu. cm ga sempet aja (alesan :p)okeee... akhir kata.. selamat menikmati blog saya ;)


0 komentar:

Posting Komentar